10 Alasan Mengapa Song Triplets Menjadi Kembar yang Paling Menggemaskan

Daehan, Minguk dan Manse, secara kolektif dikenal sebagai Song Triplets dari variety show "The Return of Superman". Tak dapat disangkal kalai tiga bersaudara ini menjadi anak-anak paling manis di acara tersebut. Tapi sangat disayangkan semua hal baik dan lucu tersebut harus berakhir, karena Il Gook dan Song Triplets telah mengumumkan pengunduran diri mereka dari variety show tersebut.
 




Hal ini sudah barang tentu menjadi berita menyedihkan bagi semua penggemar acara ini, akan tetapi suatu hal yang menyenangkan ketika semua orang telah menyaksikan tumbuh kembang dari kembar tiga tersebut, dimulai dari bayi lucu hingga mereka menjadi anak-anak kecil yang menawan sekarang ini.

Mari kita mengingat kembali beberapa momen dari banyak momen menggemaskan yang telah diperlihatkan Daehan, Minguk dan Manse, dan berikut adalah alasan mengapa mereka adalah kembar tiga yang paling manis di planet ini :)

  • Mereka dapat menjadiakn kegiatan menyikat gigi menjadi sesuatu yang menyenangkan, bernyanyi lagu EXID’s “Up and Down”! Wi arae wi wi arae 
  • Mereka mencintai uncle VJ yang selalu menyerti mereka dan tidak lupa menyapa mereka setiap pagi dengan alligator kisses!
  • Mereka mencintai makanan, akan tetapi selalu berbagi dengan orang lain.
  • Daehan terlihat keluar untuk saudara-saudaranya dan ia rela memberikan sebagian makanannya untuk mereka.
  • Mereka benar-benar suka menyanyi, terutama Minguk!
  • Mereka benar-benar bangga dengan ayahnya  

Dan tentunya masih banyak lagi hal seru yang telah mereka lakukan. Song Triplets Superman Returns :) 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Alasan Mengapa Song Triplets Menjadi Kembar yang Paling Menggemaskan