Gary Keluar dari Running Man

Gary Keluar dari Running Man

Tidak akan ada lagi Monday Couple. Tidak akan ada lagi Kang Gary. Ya Gary memutuskan hengkang dari Running Man, acara yang telah ikut membesarkan namanaya di belantara salah satu industri hiburan terbesar di dunia, K-Pop.

Suatu hal yang akan sangat membuat fans Running Man bersedih dan merasa kehilangan. Gary sudah menghibur pemirsa selama kurang lebih enam tahun.

Gary Keluar dari Running Man

Gary, yang terkenal sebagai musisi, akhirnya diumumkan secara resmi oleh perwakilan resmi Running Man pada tanggal 25 Oktober segera hengkang dari Running Man. Menurut sumber tersebut, Gary sudah melayangkan pengunduran dirinya sejak awal tahun ini. Staf dan Cast Running Man yang lain sudah mencoba membujuknya, akan tetapi Gary tetap teguh pada pendiriannya untuk hengkang.

Gary mengemukakan bahwa dirinya ingin lebih serius dan fokus menggeluti bidang musik. Dia ingin belajar lebih lagi tentang musik.

Akhirnya pihak Running Man memutuskan untuk menghormati keputusannya tersebut. Staf Produksi dan seluruh kru mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi Kang Gary selama bergabung di Running Man. Seluruh kru berdoa untuk kesuksesan Gary di bidang musik.

Gary bergabung dengan Running Man sejak Juli 2010. Ia akan melakukan syuting terakhirnya pada tanggal 31 Oktober 2016.

Selamat Tinggal Gary. Kami akan sangat merindukanmu. Sukses selalu dengan karir bermusiknya :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gary Keluar dari Running Man