Eric Shinhwa Umumkan Waktu Pernikahan

Eric Shinhwa Umumkan Waktu Pernikahan

Eric Shinhwa akan menikah? berita yang sudah lama ditunggu terutama oleh para Shinhwa Changjo. Idol sekaligus aktor kelahiran 1978 akhirnya menemukan tambatan hatinya. Gadis beruntung itu adalah Na Hye Mi, seorang model yang juga menekuni dunia akting.

Eric Shinhwa Menikah

Eric Mun memilih berbagi berita bahagia tersebut melalui laman resmi fanspage Shinhwa di Facebook pada tanggal 17 April 2017. Berikut adalah pernyataan resminya :

“Hello, this is SHINHWA ERIC.

“I met a long life caring friend of mine, and I will be having a quiet and respectful marriage with my family and friends in a church on July 1, 2017.

“I received so much love from SHINHWACHANGJO fans as being a member of SHINHWA for 19 years, and I will promise to work harder with a settled mind for all the love you gave.

“We will always appreciate, respect and take care of each other

“Thank you.”

Berita bahagia ini tidak berselang lama setelah berita kencan mereka keluar pada bulan Februari 2017 yang lalu. Pasangan dengan perbedaan usia yang lumayan jauh ini akhirnya akan segera meresmikan hubungannya pada tanggal 1 Juli 2017.

Selamat berbahagia untuk Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi.  Selamat berjuang untuk terus merangkai kasih sampai maut memisahkan :)

sumber: Soompi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Eric Shinhwa Umumkan Waktu Pernikahan