Harapan PD untuk Episode Special Anniversary ke-7 Running Man

Harapan PD untuk Episode Special Anniversary ke-7 Running Man

Salah satu PD (sutradara) Running Man, Jung Chul Min, mengungkapkan beberapa ide untuk merayakan ulang tahun ke-7 program variety show asuhannya, Running Man.

Harapan PD untuk Episode Special Anniversary ke-7 Running ManDalam salah satu wawancaranya dengan media, ia mengungkapkan bahwa episode spesial ulang tahun Running Man akan tayang pada tanggal 12 Juli. Ia secara gamblang menyebutkan bahwa tim produksi sedang mendiskusikannya dengan seksama.

Jung Chul Min saat ini menjabat sebagai sutradara utama. Ia tercatat sudah bergabung dengan Running Man sejak awal, di mana ia awalnya menjabat sebagai asisten sutradara.

Chul min berharap dapat menghadirkan Song Jong Ki sebagai tamu spesial. Selama menjadi asisten sutradara ia mengingat Jong Ki sebagai sosok yang sangat ramah dan baik. Namun mengingat kesibukan Jong Ki yang sangat padat, ia tidak yakin hal itu dapat terwujud.

Begitu pula ia menyebut salah satu member yang baru saja hengkang, Kang Gary, yang memutuskan untuk fokus di jalur musik. Chul Min dan tim akan menyambut Gary dengan tangan terbuka jika ia ingin tampil dalam episode spesial tersebut.

well, kita lihat saja bagaimana episode spesial ny ya runners :)

sumber: di sini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harapan PD untuk Episode Special Anniversary ke-7 Running Man