Logo Baru BTS Tuai Prestasi


Halo Army, selamat untuk logo BTS yang baru. Sekedar info bagi sobat yang bukan Army, desain logo baru BTS sudah diperkenalkan diperkenalkan oleh agensi mereka, Big Hit Entertainment, semenjak bulan Juli tahun 2017 yang lalu.
logo baru BTS

Logo baru BTS terlihat simpel dan mudah diingat namun penuh makna. Selain itu desainnya sangat 'eye catching'. Menurut Big Hit, logo tersebut merupakan simbol bagi kaum muda yang membuka gerbang menuju masa depan yang gemilang dan penuh prestasi.

Luar biasanya, logo tersebut berhasil mendapatkan penghargaan baru-baru ini. Bukan sembarang penghargaan, karena penghargaan ini diberikan oleh salah satu ajang paling bergengsi dalam bidang desain, yaitu iF Design Award. Penghargaan tahunan ini diadakan di Jerman yang merupakan bagian dari perhelatan iF Internasional Forum.

Big Hit berhasil menyabet penghargaan pada Corporate Identity/Branding untuk kategori COmmunication Design. Penghargaan bergengsi ini dinilai oleh dewan juri yang tidak tanggung-tanggung berjumlah 63 orang yang merupakan para ahli di bidangnya dari berbagai negara di belahan dunia.

Wah prestasi yang luar biasa ya sobat. Semoga ini memberikan inspirasi bagi para Army maupun sobat muda lainnya untuk terus berupaya menatap masa depan gemilang. Selamat untuk BTS dan Big Hit Entertainment.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Logo Baru BTS Tuai Prestasi