Running Man Couple: Jun So Min dilamar Lee Kwang Soo

Kwang Min Couple: Jun So Min dilamar Lee Kwang Soo

Hai sobat runners? adakah di sini shipper dari Kwang Min couple. Mereka pasangan yang sangat menggemaskan, yang membuat episode baru Running Man terus dinantikan para penggemar.

Kwang Min couple juga baru-baru ini berhasil mendapatkan penghargaa sebagai The Best Couple Award pada acara SBS Entertainment Awards 2017. Selamat ya untuk mereka berdua :)

Running Man Couple: Jun So Min dilamar Lee Kwang Soo
souce: allkpop.com
Pada episode Running Man yang tayang pada tanggal 28 Januari 2018, Running Man menampilkan episode yang berjudul The Prison Break. Semua anggota Running Man tampil cerah dalam balutan ala seragam penjara yang berwarna orange. Misi utamanya adalah keluar dari penjara dengan cara mendapatkan barang spesial, yaitu tofu.

Tidak ada yang aneh, sampai pada akhirnya salah satu member, Jun So Min, kehilangan tofu yang sudah ia dapatkan dengan susah payah. Tidak perlu lama, ia langsung mendaratkan kecurigaannya terhadap Giraffe Oppa, Lee Kwang Soo. Tapi tak kurang akal, Kwang Soo menampik tuduhan tersebut.

Jun So Min akhirnya mengeluarkan 'kutukan' bagi siapa pun yang mencuri tofu nya. Seolah kaget, Lee Kwang Soo merespon 'kata mutiara' So Min. Selain itu ia juga merasa kalau So Min keterlaluan. Tapi momen tersebut menjadi lucu ketika Kwang Soo mengatakan, "i guess you and i should get married, then!"

Hahaha..., akhirnya ngaku sendiri. Adegan tersebut mengundang tawa penonton. ah memang Kwang Soo Oppa, ada-ada aja. Etapi kalau beneran jodoh pada setuju nggak nih? Kita doain yang terbaik aja ya untuk keduanya. Kita tunggu interaksi Jun So Min dan Lee Kwang Soo di episode Running Man selanjutnya :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Running Man Couple: Jun So Min dilamar Lee Kwang Soo