Suzy dan Lee Min Ho Balik Jadian Lagi?

Suzy dan Lee Min Ho Balik Jadian Lagi?

Pagi-pagi jagat hiburan Korea sudah berisik. Berbagai chanel media memberitakan salah satu pasangan yang menyita banyak perhatian netizen. 

Lee Min Ho dan Suzy balikan

Siapakah mereka? yupz tiada lain yaitu aktor peran yang juga sedang menunaikan wajib militer, Lee Min Ho beserta pasangannya, Bae Suzy. Pasangan bintang papan atas Korea ini memang selalu mampu menyedot perhatian netizen.

Beberapa waktu lalu mereka mengkonfirmasi melalui agensinya, bahwa hubungan yang sudah terjalin beberapa tahun akhirnya kandas, tidak lama setelah Lee Min Ho masuk wajib militer. Namun apa yang terjadi, tiba-tiba kabar menyeruak kalau mereka kembali jadian.

Lalu bagaimanakah fakta yang sebenarny? seolah sudah tahu kalau netizen menunggu konfirmasi keduanya, akhirnya mereka menjawabnya. Agensi sang bintang Lee Min Ho, MYM Entertainment menyatakan bahwa berita terebut tidak benar. Sama sekali Lee Min Ho tidak jalan bareng sang idol aktris.

Seolah tidak ingin ketinggalan, akhirnya agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment pun mengeluarkan pernyataan dengan cepat. Mereka menguatkan pernyataan dari pihak Lee Min Ho. JYP memberikan keterangan bahwa mereka sudah mengeceknya secara langsung pada Bae Suzy.

Siapa nih shipper mereka? kita doain yang terbaik aja ya buat mereka berdua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suzy dan Lee Min Ho Balik Jadian Lagi?